Pembinaan OPD Kecamatan Klambu di Desa Menawan Tahun Anggaran 2020

Rabu (18/11/2020), pembinaan pelaksanaan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2020 oleh Kecamatan di Desa Menawan dipimpin SekCam Kecamatan Klambu Suprapti, S.Sos., MM serta Kasi TAPM dan Pendampingan Desa. Dengan adanya Monitoring dan Evaluasi atau lebih tepatnya pembinaan dari tingkat Kecamatan Klambu dapat lebih menambah wawasan dan perbaikan, ” penyampaian dari Kepala Desa Menawan pada pembukaan.

Pembinaan dilakukan dengan pengecekan kondisi bangunan fisik dan laporan administrasi yang berupa kelengkapan dokumen pencairan dan SPJ. Selain itu, BUMDes Berkah Makmur khususnya diwakili oleh Direktur BUMDes Ali Musyafak dan Sekretarisnya Muh Mahfud dilakukan pembinaan terkait pelaksanaan unit usaha yang sudah berjalan beserta laporan keuangan yang harus dilaporkan kepada Pemdes Desa Menawan.

Satimin selaku Kades Menawan yang menjabat mengatakan,” kami menyadari bahwa tidak bisa dikatakan sempurna masih ada kekurangan dalam beberapa hal yang harus diperbaiki.” Desa Menawan dengan ini komitmen bahwa kekurangan tersebut akan segera ditambahkan oleh karenanya Pemdes Menawan berharap ada dorongan dari tingkat Kecamatan sampai Kabupaten untuk melakukan pembinaan yang sebaik-baiknya sehingga harapan Kades Menawan mengatakan Desa Menawan bisa lebih maju dari sebelumnya.

Hal ini juga tidak lupa karena dukungan dari masyarakat Desa Menawan dan pihak lain yang membantu dalam pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020. Semoga tahun anggaran 2021 akan lebih baik lagi untuk pembangunannya.

Tinggalkan komentar